Sabtu, 20 September 2014

Empat kekuatan terbesar di dunia

Oke, kita lupakan dulu yang namanya “ Tuhan”, karena udah jelas tuhanlah yang paling berkuasa di duniakan. Kali ini kita akan membahas empat kekuatan besar yang bisa merubah atau bahkan menghancurkan dunia. Bukan kekuatan seperti tenaga dalam atau “kame hameha” nya Son Goku, tapi kekuatan dalam artian daya upaya manusia yang didapat dari berbagai hal.
kamehameha-goku
Supaya seru, dimulai dari urutan empat dulu

4. Pasukan militer
usa_army_wallpapers_1
Djaman sekarang, membunuh jutaan umat manusia lebih mudah dengan senjata nuklir, ga heran Negara-negara pemilik senjata nuklir begitu arogan terhadap Negara lainnya. Wong macem-macem ta bom sampean. Kekuatan militer adalah salah satu kekuatan terbesar yang ada di dunia, Negara yang militernya kuat, kedaulatan sebuah Negara bisa dijaga dengan baik. Atau bahkan, bisa menjajah Negara lain.
3. Politik
obama01_16773717
Ada yang tau kenapa ribuan pasukan Amerika pada mau aje nyerbu Irak yang sekarang justru mereka nda nemu-nemu bom nuklirnya? Ya, karena urusan politik. Kalo udah urusan politik ini ribet, yang benar dianggap salah, yang salah dianggap benar. Orang boleh takut sama pasukan militer sebuah Negara yang luar biasa, tapi kekuatan militer tersebut dikendalikan oleh para politikus, yang sebenarnya kalo politikus itu ikutan perang juga nda bakalan berani. Beraninya cuma maen omong aja, tapi yang maju terus mati ketembak ya pasukannya, pas matipun prajurit cuma dapat uang, bendera dan kunjungan pejabat, selesai.
2. Uang
Untitled - CopyHey, greed is good, right?
Nah di runner-up ini ada uang yang jadi kekuatan utama kedua dunia. Dengan uang bisa menyuap para politisi, dengan uang bisa beli senjata canggih dan membentuk pasukan militer sendiri. Dengan uang bisa beli undang-undang, dengan uang bisa beli kursi presiden, dengan uang bisa macem-macem lah. Harap diingat, para politikus, calon presiden, kalo maju mencalonkan diri, biaya kampanye ini itu kebanyakan bukan dari kantong sendiri. Tapi dari kantong para orang-orang berduit yang gabung di partai politiknya, jadi kalo udah dilantik jadi pejabat atau presiden, mereka itu cuma boneka dari orang-orang yang biayain kampanye tadi.
1. Akal pikiran
sss
Juaranya ! Akal Pikiran manusialah yang terkuat, itu sebabnya manusia dianggap makhluk paling sempurna karena punya akal pikiran. Karena akal manusia bisa cari duit banyak, karena akal manusia pintar berpolitik, karena akal manusia bisa bikin senjata militer canggih, karena akal manusia bisa punya hape, karena akal manusia bisa mendarat di bulan. Dan karena akal manusia juga beberapa spesies binatang punah. Otot manusia sekuat apapun yang mengendalikan tetap otak juga kan, jadi tidak perlu pasukan militer tangguh untuk menghancurkan dunia, cukup perlu satu orang yang pintar dan gila.
(Sumber :  http://ayodonkbaby.wordpress.com/2012/05/14/empat-kekuatan-terbesar-di-dunia/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar